Friday, November 7, 2008

Kegiatan Yasmin

Selamat datang kembali ke blog Yasmin. Udah lama banget ya Boenda gak update apa aja kegiatan Yasmin. Maklum Boenda lagi gak punya waktu aja kalo mau update dan gak punya mood mo nulis.

Ya... udah deh preambulenya.
Sekarang saatnya Boenda update blognya Yasmin ahhhhhh......
Mmmmm ..... tapi apa ya topic of the day??? (bingung mode on*)

O, iya Boenda mau ceritain kegiatan Yasmin di awal bulan November 2008 aja deh...

1 November : Dari pagi sampe malam Yasmin main-main di rumah. Malamnya Yasmin pergi ke rumah Atok untuk nginap disana. Tapi sebelum itu kami pergi dulu ke Plaza Medan Fair dan ngajak Atok untuk makan malam di luar.

2 November : Dari jam 9 pagi kami udah nangkring di Plaza Medan Fair untuk belanja bulanan. Sampe di rumah kira-kira jam 12 siang dan abis itu Yasmin main-main ama Kakak Nisa (anak depan rumah atok) sampe malam.

3 November : Bangun pagi langsung mandi trus ganti baju dan sekolah....Pulang Sekolah Yasmin terus di rumah sampe malam

4 November : Bangun pagi langsung mandi dan sekolah. Pulang sekolah sampe malam Yasmin main di rumah. Malamnya baru pergi ama Bunda dan Ayah jalan-jalan. dan akhirnya Yasmin tidur di mobil.

5 November : Bangun pagi...mandi pergi sekolah, dari sekolah pergi berenang ke Unimed sama temen-temen sekolah. Pulang sekolah jam 12 dan di rumah sampe malam.
Malamnya baru pergi ama Boenda dan Ayah, makan di luar karena Boenda Ulang Tahun.

6 - 7 November : Bangun, mandi, ganti baju, pergi sekolah. Pulang sekolah jam 11 siang sampe malam Yasmin di rumah terus.

8 November : Hari ini Yasmin libur sekolah.dan ntar siang Yasmin mau diajak Boenda ikut undangan. Sore nanti baru Yasmin pergi ke rumah atok untuk nginap disana.

Oke... sekian dulu ya....
Daaaaggggg

1 comment:

Anonymous said...

yasmin, pa kabar sayang??wah bundanya gi rajin ya...iya neh lama ga ada kabar skr bikin crt borongan yan bun...