Thursday, March 20, 2008

Dipijat Nih....

Hari Kamis tanggal 20 Maret 2008, Yasmin bantuin Boenda cuci mobil. Abis basah-basahan Yasmin disuruh mandi lagi ama Ibu Adek. Pas lagi mandi Yasmin ngerasa tangan kanannya sakit dan akhirnya nangis terus bilang kalo tangannya sakit.

Abis mandi boenda pijat tangan kanan Yasmin yang dibilang sakit.Pikir Boenda karena Yasmin kecapekan bantuin boenda nyuci mobil. Sambil dipijat Yasmin minum susu dan akhirnya tidur.

Bangun tidur, Yasmin tetep ceria walopun ada sedikit keanehan, karena Yasmin gak mau gerakin tangan kanannya. Dia selalu gerakin tangan kirinya aja sampe makan pun tetep pake tangan kiri.Kalo tangan kanannya dipegang Yasmin selalu bilang "Akit", ngeliat reaksi Yasmin begitu, Boenda jadi cemas," apa tangan Yasmin terkilir ya??? " ,pikir Boenda.

Secepat kilat Boenda tanya-tanya dimana ada tukang pijat bayi di dekat rumah.
Akhirnya setelah ditanya sama tetangga depan rumah, ternyata ada tukang pijat bayi yang gak jauh dari rumah,namanya Nek Gering.

Nek Gering dijemput ama Boenda dan Ayah. Sampenya di rumah, Yasmin disuruh buka baju dan mulailah tangan Nek Gering memijat tangan kanan Yasmin pake minyak kayu putih dan minyak kelapa. Dan menurut Nek Gering tangan Yasmin gak terkilir, karena kalo terkilir, sewaktu tangan Yasmin dipegang udah pasti Yasmin menjerit kesakitan.


Yasmin lagi dipijat

Dan ternyata Yasmin gak nangis sama sekali, malah Yasmin keenakan dipijat. Dan Yasmin gak ngerasa kesakitan lagi tangannya. Dan sekarang Yasmin udah mau gerakin tangan kanannya lagi....


Dipijat??? tetep liat kamera....



Dan setelah diliat di siku kanannya ada goresan dikit. Jadi Boenda ambil kesimpulan berarti goresan ini yang Yasmin bilang "Akit" karena kalo mandi kena sabun pasti perih khan...
Ahhhh Yasmin.... Bikin Boenda khawatir aja....

1 comment:

Anonymous said...

hihihi.
Yasmin lucu yahh.. :D

ngomong2 tentang Yasmin yang suka Naruto...
aku juga sering dikomentari bgitu loh oleh orang2 d sekitarku, "masa cewek suka naruto?"
apalagi umurku sekarang sudah bukan dalam usia anak2 lagi, jd orang2 pun sering brkomentar bahwa aku kekanak-kanakan karena menyukai naruto. *loh kok aku malah jadi curhat?*

hehehe.
maaf ya, Boenda..

yang mau aku tekankan di sini adalah..
biarkan aja Yasmin menyukai naruto atau apapun yang dia suka, ngga usah dilarang2.
karena siapa tahu dari kegemarannya itu Yasmin bisa mnegembangkan bakatnya yang terpendam.
lagipula naruto juga memiliki nilai moral yang bagus kok, Boenda.
cerita tentang persahabatan, perjuangan, kasih sayang, dan lain2...

semoga Yasmin menjadi anak yang baik ya..
makasih, Boenda!